Program pembebasan tanah untuk KB-TKIT Al-Khairaat Tegalrejo

Al-Khairaat kampus Tegalrejo adalah salah satu sarana pendidikan berupa sekolah yang dibangun oleh YPDSA (Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al-Khairaat), dengan berbekal semangat, ilmu manajemen pendidikan dan semata-mata karena Allah SWT maka KB (Kelompok Belajar), TKIT (Taman Kanak-kanak Islam Terpadu) Al-Khairaat berjalan.

Berawal dari pendirian RA (Raudhatul Anfal) Al-Khairaat kampus Tegalrejo yang secara kedinasan dibawah Departemen Agama RI, petualangan di bidang pendidikan-pun dimulai pada tahun 2000, sempat pindah-pindah dibeberapa lokasi, akhirnya menyewa tempat di komplek masjid Istiqamah Karangwaru.



Walaupun tahun berikutnya pindah lagi di alamat Blunyahrejo TR II / 1134 Tegalrejo hingga sekarang, Alhamdulillah RA Al-Khairaat tetap istiqamah mengemban amanah sebagai tempat didik bagi anak-anak pra sekolah di daerah Tegalrejo, Jetis dan Gedongtengen Yogyakarta.

Di tahun 2005 nama RA Al-Khairaat Tegalrejo berubah nama menjadi KB-TKIT Al-Khairaat kampus Tegalrejo, walaupun dengan kelas yang sederhana Alhamdulillah proses pendidikan masih berjalan. bahkan kepercayaan masyarakat terhadap sekolah ini semakin meningkat, hal ini dibuktikan dengan bertambahnya jumlah pendaftar dari tahun ke tahun. ALHAMDULILLAH....

Melihat kondisi ruang kelas yang tidak mampu menampung jumlah siswa yang semakin bertambah. Maka YPDSA selaku pengayom berusaha menyediakan tempat baru bagi KB-TKIT Al-Khairaat Kampus Tegalrejo.

Oleh karena itu Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al-Khairaat menggalakkan program pembebasan tanah untuk KB-TKIT Al-Khairaat Tegalrejo yang berada di alamat Blunyahrejo TR II nomor 1134 dengan nilai tanah wakaf sebesar Rp. 1.500.000/meter persegi.

Bila sahabat-sahabat pembaca berkeinginan untuk berkontribusi dalam program ini dapat menghubungi kami di 0274-7197192 atau 0274-6650629, atau dapat transfer ke rekening BNI Syariah nomor 0198743427 atas nama Muflikhun, S.E (Bendahara YPDS Al-Khairaat).

Semoga Allah Selalu memudahkan program ini. Aminnnn

Halaman tempat bermain dan luar kelas KB-TKIT Al-Khairaat Tegalrejo


Wakaf Pembangunan SDIT Al-Khairaat Kampus Warungboto

Alhamdulillah setelah berhasil membebaskan tanah seluas 500 m2 pada bulan Ramadhan 2012 M / 1433 H, Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al-K...


VIRAL