Perluasan bangunan PAUD-TB-KB-TKIT Al-Khairaat kampus Warungboto

Dengan berbekal penghimpunan dana wakaf pembangunan dari tahun 2006 hingga 2012 akhirnya  perluasan pembangunan PAUD-TB-KB-TKIT Al-Khairaat kampus Warungboto kesampaian sudah.

Dana yang terhimpun selama 6 tahun ini digunakan untuk membangun gedung PAUD yang bertempat di sebelah selatan TB-KB-TKIT Al-Khairaat Warungboto, ditempat inilah bangunan semi permanen ini didirikan.


Menurut Ustadzah Eka Sri Astuti, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah TB-KB-TKIT Al-Khairaat kampus Warungboto, rencananya bangunan tersebut akan digunakan sebagai tempat pendidikan untuk anak usia 2 hingga 4 tahun terutama untuk anak-anak PAUD (Pendidikan Usia Dini) yang termasuk dalam Kelompok Bermain. Dengan bertambahnya kelas maka di tahun depan akan lebih mampu dalam menyediakan sarana dan prasarana maupun lahan terbuka dan lahan bermain bagi siswa baru.

Alhamdulillah di bulan Desember 2012 lalu ruang kelas untuk PAUD ini sudah mulai digunakan, semoga dana yang terhimpun melalui program wakaf pembangunan dapat bermanfaat secara berkesinambungan, sehingga pahala para pewakaf dapat terus mengalir layaknya aliran sungai jernih tanpa penghalangan. Amin...

Bagi sahabat-sahabat sekalian yang berkeinginan menyisihkan hartanya untuk program pendidikan melalui Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al-Khairaat (YPDSA) dapat menghubungi kami di 0274-7197192 atau 0274-6650629.

Atau dapat transfer langsung ke rekening kami di BNI Syariah nomor 0198743427 atas nama Muflikhun, S.E (Bendahara YPDSA)


PAUD IT Al-Khairaat kampus Warungboto
PAUD IT Al-Khairaat kampus Warungboto



Wakaf Pembangunan SDIT Al-Khairaat Kampus Warungboto

Alhamdulillah setelah berhasil membebaskan tanah seluas 500 m2 pada bulan Ramadhan 2012 M / 1433 H, Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al-K...


VIRAL