Belum publikasi sudah penuh

Tinggal 6 bulan lagi PSB (Penerimaan Siswa Baru) untuk tahun ajaran 2013 / 2014, nampak beberapa Ustadz dan Ustadzah sibuk mempersiapkan diri dan membenahi sarana prasarana, formulir hingga leaflet dan pamflet PSB yang akan disosialisasikan ke masyarakat dalam waktu dekat ini.

Walaupun sosialisasi dari mulut ke mulut telah dimulai beberapa bulan yang lalu, nampaknya dengan sosialisasi dari mulut ke mulut saja sudah memberikan dampak yang signifikan bagi para pendaftar.

Hal ini dibuktikan dengan sudah hampir penuhnya kuota penerimaan siswa didik tahun ini. Target jumlah peserta didik sebanyak 56 anak didik baru, namun hingga berita ini diturunkan ternyata jumlah pendaftar sudah sebanyak 51 anak didik.

"Padahal kita belum pasang spanduk, buat leaflet ataupun woro-woro resmi, namun jumlah pendaftar sudah hampir memenuhi kuota." ujar Ustadzah Mabruroh, S.Pd.I (Ketua Panitia Penerimaan Siswa Baru SDIT Al-Khairaat 2013/2014), bahkan leaflet yang kita gunakanpun adalah leaflet yang diproduksi 5 tahun yang lalu, ujarnya lagi.

Memang Allah-lah yang mengatur segala sesuatu, semoga senantiasa dimudahkan. Amin....

Pawai Pengenalan Lingkungan
Pramuka SIT Al-Khairaat


Wakaf Pembangunan SDIT Al-Khairaat Kampus Warungboto

Alhamdulillah setelah berhasil membebaskan tanah seluas 500 m2 pada bulan Ramadhan 2012 M / 1433 H, Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al-K...


VIRAL