Mari sumbang mainan untuk PAUD IT Al-Khairaat Tegalrejo

PAUD IT Tahfidzul Quran dan Taman Pengasuhan Anak Al-Khairaat Kampus Tegalrejo adalah salah satu sarana pendidikan untuk anak pra-sekolah di daerah Tegalrejo Yogyakarta.

Walaupun masih baru, dengan perlengkapan pembelajaran yang seadanya tak menyurutkan semangat para wali murid untuk menentukan pilihannya di sekolah ini.



PAUD IT Tahfidzul Quran Al-Khairaat kampus Tegalrejo berlokasi di jalan Demakan Baru TR III No. 756 Tegalrejo Yogyakarta, dan mulai beroperasi pada bulan Juni 2012. Saat ini dipimpin oleh Ustadzah Jasmiati, S.Pd.I, dan alhamdulillah saat ini menunjukkan kemajuan yang pesat.

Hal ini ditunjukkan dengan semakin bertambahnya jumlah siswa tiap bulannya, tentu saja dengan semakin banyaknya siswa, sekolah pun diharuskan menambah fasilitas sekaligus sarana prasarana agar membuat para siswa selalu aktif dan ceria.

Lokasi yang ditempati PAUD IT Al-Khairaat Tegalrejo berasal dari pemberian wakaf salah satu donatur Al-Khairaat yang tinggal di wilayah Tegalrejo, alhamdulillah pemberiannya memberikan keberkahan tersendiri dengan semakin berkembangnya sekolah ini.

Dalam melengkapi sarana dan prasarana pembelajaran YPDSA (Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al-Khairaat) senantiasa mengajak sahabat-sahabat sekalian untuk membantu sekaligus berkontribusi untuk memajukan lembaga pendidikan kami, seperti halnya sekolah-sekolah dibawah asuhan YPDSA senantiasa memperoleh sokongan perlengkapan hingga dana dari berbagai pihak.

Sebagai lembaga, kami tidak dapat berdiri sendiri namun harus tetap dan selalu membutuhkan sokongan dan bantuan dari berbagai pihak, salah satunya dapat berupa perlengkapan mainan untuk PAUD IT Tahfidzul Quran kampus Tegalrejo.


Semoga dengan pemberian aghniya sekalian dapat membantu mensukseskan program pendidikan Islami lembaga ini. Aamiin....

Oleh karena itu kami mengajak sahabat-sahabat pembaca sekalian untuk berkontribusi dalam bidang pendidikan melalui lembaga ini, pemberian dapat berupa barang, buku ataupun dana. Insya Allah pemberian sahabat sekalian sangat membantu.

Bila tertarik dapat menghubungi kami di 0274-372886 atau 0852-1022-0305 atau dapat transfer ke BNI Syariah nomor rekening 038 151 6270 atas nama Goedang Zakat Al-Khairaat.

Mading Sekolah
Rak alat peraga, buku dll



Wakaf Pembangunan SDIT Al-Khairaat Kampus Warungboto

Alhamdulillah setelah berhasil membebaskan tanah seluas 500 m2 pada bulan Ramadhan 2012 M / 1433 H, Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al-K...


VIRAL